Senin, 21 November 2016

Jasa Travel Malang Blitar Terbaik!

jasa travel malang blitar terbaik kini telah tersedia dengan mudah dan juga cepat respon saat di hubungi. Kenapa harus kota blitar? Kenapa harus kota malang? dua kota ini saling berdekatan tetapi sangat ramai penduduk. Banyak orang yang sering bermigrasi dari kota ke malang dan jgua ke kota blitar. Apakah Anda tidak tahu tentang kota blitar dan juga kota malang?

travel malang blitar


Kota Blitar merupakan sebuah kota yang terletak di bagian selatan Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak sekitar 167 km sebelah barat daya Surabaya dan 80 km sebelah barat Malang. Kota Blitar terkenal sebagai tempat dimakamkannya presiden pertama Republik Indonesia, Soekarno.

Kota Malang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kota ini terletak 90 km sebelah selatan Surabaya dan merupakan kota terbesar di kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, serta merupakan salah satu kota terbesar di Indonesia menurut jumlah penduduk. Selain itu, Malang juga merupakan kota terbesar kedua di wilayah Pulau Jawa bagian selatan setelah Bandung. Kota Malang berada di dataran tinggi yang cukup sejuk, dan seluruh wilayahnya berbatasan dengan Kabupaten Malang.

Tentunya dengan informasi tersebut jasa travel pasti sangat bermanfaat sebagai transportasi antar kota yang wajib Anda coba. Kenapa harus jasa travel? karena bila Anda menggunakan Bus, tentunya harus berdesak-desakan dengan penumpang lain, dan juga Anda belum tentu dapat turun didekat lokasi rumah Anda. Dan bila menggunakan transportasi kereta, Anda harus repot-repot memesan tiket kereta, dan juga Anda harus menunggu dan juga turun distasiun kotab litar atau kota malang yang belum tentu dekat dengan lokasi atau tujuan Anda.

Dengan permaslahan tersebut, dapat disimpulkan bila travel malang blitar adalah pilihan terbaik yang wajib untuk Anda coba. Dengan menggunakan jasa travel malang blitar, tentuny Anda bisa meraskan kenyamanan berkendara tanpa perlu tekrena asap kendaraan lain dan juga dapat duduk dengan nyaman bahkan bisa tidur dengan pulas tanpa perlu khawatir barang bawaan. cukup dengan menghubungi

Alamat Saalim Travel Malang-Blitar PP

Alamat:Jl Klayatan II Sukun – Malang
Hotline Service :0822.5757.0770 (Telkomsel)
0857.5555.9449 (Indosat)
Whatsapp : 082.334.735.333

Anda bisa merasakan kenyamanan dari jasa travel malang blitar terbaik dengan kualitas maksimal!

Sumber : http://travelmalang.com/travel-malang-blitar/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar